Dosa Memitra Tak Akan Pernah Terampunkan

Dosa Memitra Tak Akan Pernah Terampunkan
Jika sudah melakukan hubungan Memitra pasti sudah melakukan hal yang sudah merugikan, terutama kepada pasangan, anak dan orang tua. 

Selain membuat keluarga hancur, pastinya keuangan terbagi, setengah untuk mitra/selingkuh dan setengah untuk keluarga belum untuk diri sendiri. Selain itu, Memitra ternyata mempunyai dosa yang amat besar. 

Dosa Memitra Tak Akan Pernah Terampunkan

Kali ini cakepane.com menulis perkataan menurut Almarhum Ida Pedande Made Gunung tentang dosa yang nggak pernah akan di ampunkan menurut ajaran Agama Hindu.

Siapapun, jika sudah terjerumus dalam perselingkuhan sampai akhir hayatnya yang tidak ada perbaikan moral, dalam renkarnasinya ia akan menjelma menjadi makhluk rendah.

Sangat sulit akan menjelma menjadi manusia kembali. Kata Ida, ia sudah membaca lontar segala macam mantram pengelukatan dari 125 lontar mantram pengelukatan yang ada, tetapi tidak ada satupun yang ada mengenai tirta dan mantram pengelukatan untuk dosa selingkuh.

Dari sebab itu, "bersiap-siaplah bagi yang doyan selingkuh untuk menyambut kehidupan mendatang sebagaia binatang yang kelas rendah, seperti, Lintah misalnya, tutur Ida".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel