Makna Segehan Wong-wongan Bukan Untuk Saat ini Saja

Makna Segehan Wong-wongan Bukan Untuk Saat ini Saja

Banyak  beredar di facebook dan WhatsApp supaya Umat HINDU Bali membuat segehan  Wong-wongan seperti di foto diatas, untuk menangkal Virus Corona.  Katanya ada yang dapat Pawisik di PURA Pulaki...

Siapa yang dapat pawisik tidak jelas. Pengempon PURA  dan Desa Adat di Pulaki juga TIDAK ADA membuat.

Tapi, ada tapinya. Membuat Segehan ini sangat baik dan sangat berguna untuk Kerahayuan pekarangan kita. Tiang buktikan sendiri dituliskan ini.

Ritual kecil ini diBali disebut nasi wong-wongan atau segehan wong, mungkin bahasa ini serapan dari bahasa Jawa yaitu sego'an. Bagi sahabat yang lain mungkin ritual ini bisa di sebut mengundang setan atau hal-hal aneh lainya, apapun itu saya sangat sulit menjelaskan bagi yang mempunyai keyakinan lain.

Segehan Wong-wongan atau Sego wong ini sesunguhnya lebih tepat di tinjau dari sisi Supranatural sebab nasi berbentuk orang ini lazim di gunakan di bali untuk sesaji atau hal-hal yang berbau mistis yang berhubungan dengan bhuta dan kala. Nah dari sisi supranatural saya sudah membuktikan dan beberapa teman juga sudah membuktikan, ini tidak membutuhkan keyakinan yang kuat, jika sekedar mengujipun boleh saja, nah bagaimana caranya?...

Buatlah nasi berbentuk orang ini dan beralaskan tempat segi empat, tidak boleh bundar atau segitiga. Lalu setelah jadi maka tempatkan nasi ini di depan pintu rumah anda, mulai sore jam 5 ke atas, lalu ucapkan tujuan anda apa?...kalau saya hanya mengucapkan kata " semoga maksud dan pikiran yang baik datang dari segala penjuru".

Cara Membuat Segehan Wong-wongan 


Silahkan anda boleh memakai doa sesuai keyakinan anda,  lalukan membuat dan meletakan sego wong ini selama 9 hari dengan waktu yang sama.
Lalu apa yang akan terjadi?....

Pengalaman saya dan teman saya setelah selesai hari ke 9, sebulan setelah itu ada kejadian aneh, seseorang teman masuk rumah saya dan sampai di dalam dia ga ketemu pintu keluar, padahal pintu keluar besar dan jelas, dan setelah saya tunjukan baru dia bisa keluar.

Makna Dari Pengalaman Saya

Pengalaman teman di Ubud, pada hari ke 17 ada seorang pencuri masuk rumah namun naas pencuri itu pingsan ahirnya ketangkap oleh satpam.

Boleh percaya boleh tidak!
Sego wong ini bukan jampi-jampi, kisi-kisinya adalah setiap bentuk memiliki energy, nah yang paham energy akan sangat mudah paham.
Lain kesempatan saya jelaskan teori energy.....
sumber : https://www.payanadewa.com/2020/03/cara-membuat-segehan-wong-wongan.html?m=1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel